Halaman

Logo Design by FlamingText.com
VISI : Terwujudnya SDM yang Berkualitas, menguasai Ilmu Pengetahuan, Beriman, Berbudaya dan Mampu Bersaing .... MISI : (1) Membuat dan Mengembangkan KTS sesuai kebutuhan (2) Mengadakan dan Memanfaatkan media pembelajaran berbasis IT (3) Menggali dan Memperdayakan Potensi SDM yang dimiliki sekolah (4) Mengembangkan bakat dan minat siswa (5) Melaksanakan ajaran Agama secara benar (6) Menanamkan dan Mengamalkan hidup yang berbudaya

Selasa, 17 Mei 2016

Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2015/2016

Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2015/2016
Dalam Penulisan sebuah Ijazah harus sesuai dengan Pedoman yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Di dalam penulisan Ijazah tidak boleh terdapat kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam penggunaan format penulisan Ijazah tersebut. Terdapat beberapa perubahan dalam pedoman penulisan Ijazah pada setiap tahunnya, sehingga dalam Penulisan Ijazah Tahun 2016 harus memperhatikan pedoman dan ketentuan penulisan Ijazah yang berlaku. 

Ijazah ditulis tangan dengan tulisan huruf yang baik, benar, jelas, rapi, mudah dibaca, dan bersih dengan menggunakan tinta warna hitam yang tidak mudah luntur dan tidak mudah dihapus. Jika terjadi kesalahan dalam pengisian, ijazah tidak boleh dicoret, ditimpa, atau di tipe-ex dan harus diganti dengan blangko yang baru.

Ijazah yang salah dalam pengisian sebelum dimusnahkan disilang dengan tinta warna hitam pada kedua sudut yang berlawanan pada halaman depan dan belakang serta dimusnakan dengan berita acara yang ditandatangani oleh kepala sekolah untuk ijazah SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, SMK serta dinas kabupaten/kota untuk ijazah Paket A, Paket B, dan Paket C yang disaksikan oleh pihak kepolisian. 

Bagi ingin memiliki Juknis tersebut, dapat tekan DISINI

Semoga dapat bermanfaat.
Didapat dari berbagai sumber.

0 komentar:

Posting Komentar